wartarinjani.net | Lombok Tengah – Menjelang akhir Ramadhan, Seluruh umat Islam berlomba-lomba meningkatkan ibadah mereka untuk meraih keberkahan 1000 bulan khususnya dalam melaksanakan i’tikaf di 10 terakhir bulan Ramadhan. Peribadi ataupun komunitas beramai-ramai mengisi masjid.

Demikian pula para profesional khususnya Bank NTB Syariah Cabang Praya menggelar iktikaf bagi semua pegawai khususnya kaum laki-laki di masjid Agung Lombok Tengah, Kegiatan yang dimulai hari ini diawali dengan buka bersama semua pegawai dan jamaah masjid Agung, Jumat (22/04/22).

Google search engine

Sekper Kantor Pusat, Arif Sanjani mengatakan, Kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta dengan tujuan untuk meluruskan niat, Melatih keimanan, Melatih sifat bersodakah, Berbagi sesama, dan kebangsaan, Dalam kegiatan iktikaf ini kami bekerja sama dengan takmir masjid Agung Lombok Tengah.

Sementara Kepala Bank NTB Syariah Cabang Praya, Lalu Purnawan Menyampaikan, Kegiatan ini untuk meningkatkan iman, Akhlak dan karakter kepada semua pegawai Bank NTB yang berbasis pendidikan spiritual, Pegawai ini nantinya akan dibimbing oleh para Ustaz dan Tuan Tugu, Dalam satu kelompok berjumlah 30 orang.

Kegiatan i’tikaf yang dilaksanakan oleh Bank NTB Syariah cabang Peraya

Ia melanjutkan bahwa Kegiatan ini dilakukan di semua Kantor Bank NTB di Nusa Tenggara Barat yang diikuti oleh semua direksi dan bagian administrasi Bank NTB. “Terima Kasih kepada tamir masjid Agung Lombok tengah yang sudah membantu kegiatan ini mulai dari persiapan hingga buka bersama,” imbunya. (**)

BACA JUGA  Dianggap Kadaluarsa, Perda No. 4/2006 Tentang Tembakau Perlu Direvisi
Artikulli paraprakKegiatan ACTION di Apresiasi Wakil Bupati Lombok Timur
Artikulli tjetërFathul Bagi Paket Buka Puasa di RSUD Praya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini