wartarinjani.net | Mataram – Alumni Pondok Pesantren Al Aziziyah Kapek Gunungsari, Asrama Khusus Abu Sulhi 2 menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama antar lintas angkatan di Geguntur jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, Sabtu (30/4).

Setidaknya ada 8 alumni berkumpul di Geguntur Kecamatan Sekarbela Kota Mataram berkumpul dalam rangka silaturahmi lintas angkatan dalam satu payung Asrama Khusus Abu Sulhi 2.

Google search engine

Fikri Haikal, selaku tuan rumah menyambut baik hadirnya para alumni pada moment Ramadhan kali ini. Walau hanya sedikit yang hadir karna kesibukan dan lain sebagainya, hal ini membuktikan  bahwa masih adanya hubungan emosional yang kuat antar para alumni.

Sementara itu, salah satu alumni, Fattah Azhari berharap silaturahmi kali ini bisa menjadi agenda tahunan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi antar alumni.

Lebih lanjut, Fattah berharap juga bahwa harus ada agenda-agenda lainnya yang bisa mempertemukan kembali para Alumni Abu Sulhi 2 khususnya, maupun alumni Al Aziziyah pada umumnya.

“Karna bagaimana pun kita pernah bersama-sama menggali ilmu di Ponpes Al Aziziyah Kapek Gunungsari.” Pungkasnya mengakhiri. (cr)

BACA JUGA  Undangan | Hadirilah Ijtima'Ramadhan 1443 H
Artikulli paraprakIKLAN | Ucapan Hari Raya Ir.H.Moh.Edwin Hadiwijaya,MM
Artikulli tjetërIKLAN | Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini