wartarinjani.net | Lombok Timur – Halal bihalal merupakan momentum untuk memperkuat dan merajut hubungan yang lebih baik antara ummat. Momentum ini selalu dilaksanakan sebagai budaya yang sudah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia.

Pemerintah Daerah Lombok Timur pada tahun 2022 ini melaksanakan Halal bihalal yang di pusatkan di Pendopo Bupati Lombok Timur. Pemerintah Daerah mengundang semua Pimpinan OPD, Lembaga, Ormas, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Google search engine

Dalam sambutannya, Bupati yang baru saja pulang umroh, memberikan pesan kepada semua yang hadir, bahwa kota Mekkah Madinah itu berkah dan terjaga karena mereka sangat disiplin melaksanakan shalat Lima waktu, masyarakat disana mau menjaga sholat mereka dengan baik sehingga keberkahan selalu mereka dapatkan.

“Masyarakat kota Makkah dan Madinah disiplin mendirikan sholat, Apapun aktivitas mereka, semua ditinggal ketika mendengarkan suara azan dikumandangkan,” tegasnya.

Bahkan Bupati Sukiman berharap bahwa agenda spritual ini bisa dimulai dari camat Selong, bisa kita terapkan di masjid Pancor yang menjadi pusat santri dan icon Pahlawan dan Ulama Besar, begitu azan semua pedagang meninggalkan dagangannya demikian juga aktivitas lainnya.

Fauzan sebagai staf ahli bidang Pendidikan menimpali melalui akunnya, bahwa ini merupakan tantangan kebaikan bagi kita semua yang ada di Lombok Timur. (WR)

BACA JUGA  WSBK dan Moto GP Tetap Digelar, Meski Diancam WADA
Artikulli paraprakIchsanuddin Noorsy: Lima Cara Capai Ekonomi Kesejahteraan
Artikulli tjetërSukiman : Terimakasih Atas Kerja dan Kinerja Seluruh ASN dan Honorer di Lingkup Pemkab Lotim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini