wartarinjani.net Ι Lombok Timur – Mengawali hari pertama pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Pemda Kabupaten Lombok Timur menggelar apel kerja yang diikuti seluruh OPD lingkup Lombok Timur. Bupati H. M. Sukiman Azmy menjadi Pembina pada apel kerja yang berlangsung Senin (9/5) di halaman Kantor Bupati tersebut.
Bupati, dalam amanatnya, menyampaikan permohonan maaf, secara pribadi dan mewakili seluruh jajarannya seraya berharap Ramadan memberikan peningkatan termasuk dalam sikap dan prilaku. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja dan kinerja seluruh ASN Lombok Timur sebelum dan selama Ramadan lalu.
Terkait sikap dan prilaku, Bupati Sukiman mengingatkan empat prilaku atau sikap, yang harus dihindari agar amal ibadah diterima Allah SWT. Sikap tersebut adalah melaksanakan ibadah tetapi masih menenggak minuman keras, durhaka kepada orang tua, memutus silaturrahmi, dan memiliki sigat iri, dengki, serta dendam.
Selanjutnya, Bupati menjelaskan bahwa tujuan berpuasa adalah supaya terlahir kembali menjadi orang yang bertakwa. Dijabarkannya ciri orang bertakwa yaitu bersadaqah dalam keadaan lapang maupun sempit, mampu menahan amarah, saling memaafkan, serta berbuat baik, dan tidak lupa memohon ampunan Allah SWT.
Pose Bupati Lombok Timur Bersama Pimpinan OPD Lingkup Pemda Lombok Timur
Terakhir, Bupati kembali mengingatkan seluruh ASN untuk menyempatkan diri membaca Al-Quran dan melaksanakan shalat secara berjamaah. Kepada seluruh pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Bupati juga mengimbau agar meningkatkan aktivitas usai Ramadhan. Apel Kerja tersebut dirangkaikan halalbihalal seluruh pegawai lingkup kabupaten Lombok Timur.
BACA JUGA  Mantan Pinca PD BPR Aikmel Diperiksa Jaksa
Google search engine
Artikulli paraprakSukiman Azmy : Makkah Madinah Terjaga dengan Baik Karena Disiplin Sholat
Artikulli tjetërSekda Lombok Timur Memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Latsitarda Nusantara LXII Tahun ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini