wartarinjani.net | Lombok Timur – Sebanyak 108 orang wartawan mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2022. Seluruhnya merupakan wartawan NTB yang akan berlaga delapan cabang olahraga, yaitu futsal (36 orang), bulu tangkis (18 orang), tenis lapangan (9 orang), catur (7 orang), dan tenis meja (11 orang), atletik (5 orang), e-sport (8 orang) serta billiard (14 orang). Porwanas akan berlangsung di Jawa Timur (Jatim)  20-27 Oktober mendatang.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang dipilih sebagai perwakilan NTB pada PORWANAS Jatim. Ia berharap para peserta bisa mengemban amanah tersebut.

Google search engine

Di hadapan pengurus PWI NTB dan wartawan, Bupati menyebut acara ramah tamah tersebut  untuk memperkokoh kolaborasi antara stakeholder yang ada di kabupaten Lotim, juga kabupaten/kota lainnya untuk memajukan daerah ini “Tanpa adanya kolaborasi yang baik, maka tidak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah M. Juaini Taofik yang juga hadir menyampaikan terima kasih kepada PWI NTB karena telah memilih Lombok Timur sebagai lokasi untuk pelaksanaan seleksi PORWANAS. Sekda mengaku tidak pernah merasa terbebani disetiap ajang tingkat Provinsi NTB.

Bupati Sukiman Menjamu dan Melepas Para Wartawan yang Ikut Seleksi PORWARNAS di Jatim

Sementara itu Ketua PWI NTB yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pendidikan H. Rudi Hidayat mengaku PWI terus mendorong agar semua pers terverifikasi administrasi oleh dewan pers. Ia juga berharap agar seluruh wartawan NTB dapat memajukan  Pers di daerah masing-masing. Pelaksanaan Seleksi tim Porwanas NTB di Lombok Timur akan berlangsung dua hari, 14-15 Mei.(**)

BACA JUGA  Kementerian Perhubungan Apresiasi Usulan Pemda Lombok Timur
Artikulli paraprakBupati Sukiman Sambut Peserta Latsitarda di BLKI Lenek
Artikulli tjetërGubernur NTB Dukung Kontingen PESPARAWI NTB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini