wartarinjani.net | Mataram—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, memberikan dukungan penuh terhadap Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi NTB yang akan berlaga di Yogjakarta pada event Pesparawi Nasional XIII pada bulan Juni nanti.

“Pemerintah Provinsi NTB tentunya akan mendukung penuh teman-teman ini yang akan berlaga di Yogyakarta nanti di bulan Juni, semoga kontingen ini bisa mengharumkan dan menjaga nama baik Provinsi NTB,”terangnya saat membuka sekaligus melepas Kontingen Pesparawi Provinsi NTB, di Hotel Lombok Plaza, Mataram pada Sabtu (14/5).

Google search engine

Lanjutnya, Gubernur berpesan kepada seluruh kontingen agar tidak hanya mengejar kemenangan atau juara, tetapi menemukan sahabat dan mempererat tali persaudaraan juga hal yang tidak kalah pentingnya.

“Menang dan juara oke, tapi menemukan sahabat dan mempererat persaudaraan disana jauh lebih penting,”ucapnya.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) adalah bagian kegiatan pembinaan mental spiritual dan etika umat Kristen, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Event Pesparawi Nasional XIII yang akan dilaksanakan di Yogyakarta akan berlangsung 17-26 Juni 2022. Untuk Provinsi NTB sendiri akan mengikuti 7 cabang dari 12 cabang yang di lombakan.

Hadir pula menemani Gubernur NTB dalam kegiatan ini, Kakanwil Kemenag NTB, Kepala Dispora Provinsi NTB dan Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB. (bayu/opk/diskominfotikntb)

BACA JUGA  IKLAN | HUT NTB Ke- 63
Artikulli paraprak108 Wartawan NTB Ikut Seleksi PORWARNAS di Jatim
Artikulli tjetërBupati Tekankan Untuk Mengoptimalkan Semua Potensi dan Program

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini