wartarinjani.net | Lombok Timur – Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy melakukan peletakkan batu pertama di masjid Hidzbun Nahdatlain, Embung Raja, Kecamatan Terara. Kegiatan berlangsung Hari Selasa (17/5).

Bupati, di hadapan jamaah masjid tersebut mengingatkan salah satu ciri orang bertakwa adalah berinfak di jalan Allah SWT. Pembangunan masjid adalah diantaranya. Karena itu ia meminta agar masyarakat setempat tidak ragu berinfak agar pembangunan masjid yang sebelumnya merupakan mushalla tersebut dapat segera rampung, “Jika ingin masjid ini cepat jadi, maka bersedekahlah. Jikapun tak punya uang, bisa sumbangkan tenaga dengan bergotong-royong bersama,” ujarnya.

Google search engine

Bupati juga mengutip sabda Nabi Muhammad SAW terkait masjid, “Tidak sempurna iman seorang muslim jika rumahnya lebih bagus, mewah, dan bersih daripada masjidnya,” ungkapnya.

Bupati Sukiman melakukan Peletakan batu permata.

Terakhir dalam kegiatan tersebut, Bupati berseloroh dengan senyum khasnya bahwa ia lebih suka menghadiri peletakkan batu terakhir,  “artinya pembangunan itu sudah selesai,” ujarnya disambut tawa jamaah.

Selain bantuan semen, diserahkan pula Rp. 10 juta untuk mendukung pembangunan masjid tersebut.(**)

BACA JUGA  Pelaku Curanmor di Anjani Nyaris Tewas Diamuk Massa
Artikulli paraprakBupati Tekankan Untuk Mengoptimalkan Semua Potensi dan Program
Artikulli tjetërPemda Dukung Penuh Kegiatan Rinjani 100

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini