Sinyal Paket Susu Semakin Menguat

wartarinjani.net | Lombok Timur – Kehadiran HM.Sukiman Azmy bersama mantan Bupati Lombok Tengah H. Suhaeli.FT  menjadi perhatian masyarakat, beriring munculnya Paket Sukiman Suhaili untuk Pilkada 2024 mendatang. Keduanya menghadiri acara silaturahmi halal bi halal di Dusun Bagek Belang Desa Sikur Selatan Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (21/05)

Google search engine

Dihadapan Jamaah, H Suhaili sempat menyinggung menggaung nya paket SUSU, yang dimana saat ini ditengah masyarakat Paket Sukiman – Suhaeli sudah mulai ramai dibicarakan. Ketika H. Suhaili bertanya kepada jamah apa itu SUSU, sontak jamaah berteriak sambil menyebut Nama Sukiman Suhaeli Calon Gubernur dan Wakil Gubenur NTB 2024.

“Sekarang SUSU sudah mulai terdengar ada yang bilang Sukiman – Suhaeli,” ucapnya di hadapan jamaah yang hadir dan disambut dengan tepuk tangan.

Saat dikonfirmasi media usai acara tersebut H. Suhaili mengatakan bahwa dirinya dengan Bupati Lotim seperti adik dan kakak, seandainya terjadi paket SUSU ini semata-mata karena Izin Allah. Namun untuk saat ini kata dia, Jalinan komunikasi tetap terjalin dengan Bupati Lotim, yakni membahas bagaimana bersama- sama ikhtiar demi kemajuan masyarakat, khususnya di NTB.

“Silahkan orang menggaungkan paket susu, kita hanya positif thingking saja itukan sebuah doa, dan segala sesuatu bisa terjadi,” ujarnya

Ia menegaskan bahwa jika diamanahkan, dirinya siap maju pada kontestasi Politik Pilgub NTB 2024, dan ia mengatakan kalau dirinya berpasangan dengan HM. Sukiman tergantung nanti bagaimana keputusan bersama.

“Intinya hubungan silaturahmi dengan satu sama lain tetap terjaga, dan kedepan seperti apa kita tunggu dan jalani saja dulu,” pungkasnya.(***)

BACA JUGA  Tim Auditor BPK RI Sambangi Lotim Selama Satu Bulan
Artikulli paraprakWagub Sumatera Barat Kagumi Budidaya Lobster di Lombok Timur
Artikulli tjetërGubernur NTB Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Yaqin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini