wartarinjani.net | Lombok Timur – Bupati Lombok Timur Selaku Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang) Gerakan Pramuka Lombok Timur, melepas peserta Raida NTB (Raimuna Daerah Nusa Tenggara Barat) Kontingen Kwarcab Lombok Timur, di Pendopo Bupati Lombok Timur, Selasa (25/10).

Google search engine

Peserta Raida NTB Kontingen Kwarcab Lotim yang terdiri dari 52 orang Pramuka Penegak Pandega secara resmi dilepas oleh Bupati Lombok Timur, mereka akan mengikuti Raida NTB di bumi perkemahan Aik Lemak Sumbawa pada 26-30 Oktober mendatang.

Ketua harian Kwarcab Lombok Timur Kak Andi Budiman mengatakan, peserta yang berangkat mengikuti Raida NTB sebanyak 52 orang pramuka penegak pandega, ini merupakan peserta pilihan karena dipilih melalui seleksi ketat dari tingkat Ranting maupun Cabang yang dibikuti oleh para peserta.

“Mereka berasal dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi di Kabupaten Lombok Timur”, jelasnya.

Bupati Lombok Timur Kak H. M Sukiman Azmy, saat melepas rombongan Raida NTB mengatakan, tolong jaga nama baik Lombok Timur, jaga kesehatn, kekompakan dan kebersamaan.

Ikut hadir dalam kegiatan Andalan Cabang Gerakan Pramuka Lombok Timur, Para Ketua kwarran Se Lombok Timur, DKC dan Para tamu undangan lainya.(***)

BACA JUGA  Jika Allah SWT Yang di Utamakan, Maka Allah Jamin Kehidupan Kita
Artikulli paraprakHari Ulang Tahun Ke-2 Yayasan Syekh Abdurrahma, Bupati Lepas Ribuan Peserta Pawai Sepeda Motor
Artikulli tjetërRoadshow industrialisasi, Bupati Tantang Industri Mesin Pengolah Air Nira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini