wartarinjani.net | Lombok Timur – Hari ulang tahun tajul Karomah karya Adi Husada akan digelar pada tanggal 2- 3 November 2022. Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara seminar nasional dengan menghadirkan pembicara dan sekaligus penulis Buku Best Seller yaitu Akbar Zaenudin MM.MJW.

Google search engine

Penulis buku best seller dengan judul Man Jadda Wa Jadda tersebut hadir untuk ikut berkontribusi dalam berikan pemikiran, bagaimana mengembangkan pesantren mandiri.

Adi Husada mengabdi untuk negeri tercinta memiliki peran besar dalam memproduk serta Melakukan pengembangan sumber daya manusia khususnya di Lotim umumnya di NTB.

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Karomah mengharpakan para santri dan alumni ikut memanfaatkan momen ini dengnn menghadiri acara tersebut agar bisa mendapatkan energi untuk lebih produktif dan menambah wawasan. Acara tersebut juga diharapkan dapat menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi sesama santri dan alumnus.

Pimpinan pondok Tajuk karomah karya Adi Husada H.Supnawadi mengatakan bahwa hidup itu perlu ada perubahan secara personal bagi santri dan alumni. Demikian pula perkembangan pondok pesantren kedepan, dengan kegiatan seminar motivasi, dan workshop lainnya pondok pesantren diharapkan untuk lebih mandiri dengan memilki santri yang berwawasan luas. Karena eksistensi dan kemandirian santri menjadi indikator utama kemandirian Pondok Pesantren.

“Sebagai pengelola, Kita akan terus melakukan perbaikan dan penataan system dengan melakukan study banding, bahkan mendatang kan para cendikiawan, motivator, para ulama untuk memberikan suport dan masukan bahkan membantu kita memperkuat pengelolaan pondok pesantren, imbuhnya.

H.Supnawadi juga menambahkan “Dengan adanya sharing wawasan dan ilmu dari Motivator, maka harapan kami mampu memberikan pengaruh yang lebih baik bagi mentalitas dan karakter santri sehingga membawa pondok menjadi modeling bagi Lembaga lain, paparnya.(**)

BACA JUGA  Tuntut Pembangunan RS Masbagik, Formabes Gelar Aksi Unjuk Rasa
Artikulli paraprakBupati Panggil Sejumlah Pimpinan OPD, Perintah Segera Tangani Dampak Bencan Alam Yang Terjadi
Artikulli tjetërTito Karnavian Pimpin Rakor Virtual dengan Semua Pimpinan Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini