Bisnis Kuliner JF Dikalangan Anak Muda

0
154

Selong, Warta Rinjani – Sukses dengan satu outlet di Desa Tuntang, Sakra Timur. Kini Juragan Food (JF) akan membuka outlet baru. Makanan siap saji dengan branch ‘Juragan Food’ yang digawangi anak muda Sakra Timur ini mulai merambah pangsa pasar baru.

Sebentar lagi, awal tahun 2020 mendatang JF akan hadir di Labuan Haji, Lombok Timur.

“Awal tahun baru mendatang, Kami akan membuka cabang di Kecamatan Labuan Haji, sudah siap tinggal nunggu launching,” kata Muazzin, owner Juragan Food saat ditemui di outletnya.

Ia menjelaskan, outlet makanan siap saji serupa dengan JF di Lombok Timur ini baru sedikit, sehingga belum banyak persaingan. JF hadir dengan konsep yang berbeda dengan outlet lainnya. Outlet JF baru di Desa Tuntang, Sakra Timur ini.

Baca Juga  Mantan Kades Banjar Sari Ditahan Penyidik Kejari Lotim

“Outlet JF hanya satu-satunya diwilayah Sakra Timur,” ungkap Muazzin yang mengaku baru menggeluti bisnis kulinernya 6 bulan lalu itu.

Muazzin menjelaskan, dengan adanya outlet makanan siap saji ini, mempermudah bagi pencinta kuliner. Saat ini banyak makanan enak namun harga mahal, sehingga harganya tidak bisa dijangkau oleh masyarakat.

Pencinta makanan siap saji ini sebagian besarnya kaum muda yang memiliki keterbatasan isi kantong. Untuk itu, JF hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masayarakat terutama kaum muda.

“Jadi kehadiran JF itu, sebagai jawaban masayarakat terutama kaum muda, ada makanan dengan harga terjangkau, ” ungkapnya.

Selain itu Muazzin mengakui, JF tidak hanya melayani jual beli di tempat saja, melainkan menerima pesanan bagi yang tidak bisa langsung ke outlet. Siap diantar, dan harganya pun masih bersahabat.

Baca Juga  Dikbud Lotim Respon Positif Aturan Pernikahan Dini Dikalangan Pelajar

Muazzin berharap kedepannya bisa membuka cabang baru. Bahkan, mungkin bukan hanya bisa membuka cabang namun ada usaha baru nantinya. Tidak hanya sebatas menyediakan makanan siap saji saja tapi juga usaha lainnya dan yang paling penting ada ruang belajar bagi masyarakat khususnya kaum muda.

“Kedepan kami pasti bisa membuka jenis usaha lain, ini salah satu cara untuk membantu dan bergerak dalam rangka menjawab tantangan zaman, ” tutupnya. (cr-pol).

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar