Bupati Sukiman Azmy:”Kita Harus Berbuat dan Berbuat Dimasa Pandemi”

0
159

LOMBOK TIMUR – Meski dalam situasi memprihatinkan, pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-75, berlangsung khidmat yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Lombok Timur, Senin pagi (17/8).

Usai prosesi upacara, Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy mengaku jika situasi dan kondisi bangsa saat ini tak memungkinkan untuk menggelar berbagai kegiatan mengiringi perayaan HUT RI sebagaimana tahun sebelumnya.

Baca Juga  Selain Somasi, ASITA Lotim Minta Rekrutmen BPPD Lotim, Diulang

Sejak pandemi Covid-19 merebak, kata Sukiman, sejak itu pula masyarakat berdiam diri. Namun, bukan berarti tidak mempunyai kreatifitas.Dalam masa-masa sulit ini, masyarakat harus bersuara, menunjukkan dirinya menjadi lebih progresif, tidak jumut atau menerima apa adanya, tapi berkreasi sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing. 

“Kita sudah merdeka, tugas kita mengisi kemerdekaan sesuai dengan profesionalitas kita. Kita harus berbuat dan berbuat menjadi lebih maju sesua dengan harapan banyak pihak,” ungkap Sukiman Azmy kepada wartawan.

Baca Juga  Bahas PDAM, LSM LIRA -Anggota Komisi III, Bersitegang

Pada kesempatan itu, Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy didampingi Wakil Bupati, H. Rumaksi Sj, SH dan seluruh unsur Forkompimda Lombok Timur mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. (dy)
Keterangan foto:

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar