Eva Yolanda Lolos dengan Poin Tertinggi

0
217
MEMUKAU: Duta NTB di Liga Dangdut (LIDA), Eva Yolanda tampil memukau. (Foto Special for Warta Rinjani)

SELONG, Warta Rinjani–Kontestan Liga Dangdut (Lida) Indonesia duta NTB, Eva Yolanda, sukses merebut  predikat point tertinggi. Poin ini diraupnya saat tampil untuk kedua kalinya pada Rabu malam (19/2).

Berkat penampilannya, Inul Daratista yang bertindak sebagai salah satu dewan juri mengaku, tidak merasa kesulitan memberikan komentar terhadap penampilan Eva. Dara canti asal Montong Gading ini disebutnya mampu tampil dengan menguasai panggung dan menjiwai lagu yang dibawakannya.

“Sebenarnya menjadi juri pada penampilan seperti ini tidak usah memberi komentar yang pedas-pedas. Eva bernyanyi seolah merasa panggung menjadi miliknya sendiri,” ucapnya.

Baca Juga  Wagub NTB Minta Dukungan Akademisi Sukseskan Revitalisasi Posyandu

Dewan juri lainnya, Zaskia Gotik juga merasa puas dengan penampilan kedua Eva. Dinilai dari segala sisi, Eva membuat pedangdut yang ngehit lewat “Goyang Itik” tersebut terkesima. 

“Eva, malam ini saya puas dengan penampilanmu,” ucapnya.

Disanjung para dewan juri, Eva tidak merasa besar hati. Dengan rendah hati, dia menyebut prestasinya tersebut tidak lepas dari dukungan masyarakat NTB.

Baca Juga  DBHCHT Triwulan I, Pemkab Lotim Terima Transfer Pusat Rp. 16 Miliar

Tak sungkan ia juga mengaku semangatnya mengharumkan nama NTB tidak pernah surut. Karena itu, ia terus berlatih agar dapat mengharumkan daerah.

“Di asrama, Eva akan berusaha berlatih untuk memberikan penampilan terbaik pada kontes selanjutnya,” sambut Eva Yolanda.

Eva juga berharap kepada masyarakat NTB agar terus memberikan dukungannya hingga menuju babak final Liga Dangdut Indonesia. “Eva berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung Eva hingga menuju babak final,” ujarnya. (hen)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar