Faber-Castell Kembali Gelar Kompetisi Seni Keluarga

0
136
KOMPETISI: Para peserta lomba Family Arts Competition (FAC) Faber-Castell tengah serius mendengar arahan dari Sales Supervisor Area Bali-Nusra, Ucky Ayuningtyas di Transmart Mataram.

MATARAM, Warta Rinjani—Faber-Castell kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar  dan membuat prakarya. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Sales Supervisor Area Bali-Nusra, Ucky Ayuningtyas mengatakan, kegiatan kali ini melibatkan 650 peserta. Jumlah ini belum terhitung dengan pendamping.

“Jadi kalau dihitung dengan jumlah pendamping, ada sekitar 1.300 orang lebih yang hadir di tempat ini, katanya kepada Warta Rinjani, Minggu (23/2).

Transmart sebagai lokasi kegiatan, jelasnya, dipastikan mendapatkan feed back dari kegiatan tersebut. Ini karena bukan hanya peserta yang hadir, tapi juga para pendamping.

Baca Juga  Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Tak Berdosa Dibuang di Sungai Darmasari - Sikur

Kegiatan serupa disebutnya pernah dilakukan Mataram Mall. Namun untuk kegiatan kali ini dilaksanakan di tempat berbeda. Pertimbangan dari pihak penyelanggara yakni agar ada suasana berbeda yang dirasakan selama proses kegiatan digelar.

Sementara itu, Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, hadiah utama dari kegiatan ini adalah liburan ke Hongkong. Hadiah ini diperuntukan bagi pemenang di tingkat nasional.

Baca Juga  Gubernur NTB Buka Ruang Dialog yang Tertutup Selama 25 Tahun

“Tahun lalu tercatat 39.202 peserta dari 35 daerah yang ikut. Tahun ini kita targetkan 42.000 peserta dari 37 daerah,” jelasnya.

Konsep lomba ini yakni mengedepankan kerjasama antara orangtua dan anak. Dimana orangtua dan anak nantinya dapat mewarnai  dan membuat prakarya secara bersama-sama.

Lomba di setiap daerah, tegasnya, akan mengambil masing-masing pemenang 1 sampai 3. Nantinya para pemenang ini karyanya akan dinilai ulang di tingkat nasional bersama para pemenang dari daerah lainnya di Indonesia. (qin)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar