Harlah ke 47, PPP Lotim Yakin Menang di Pilkada

0
217

SELONG, Warta Rinjani – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Timur meyakini akan memperoleh suara signifikan dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Keyakinan itu didasari akan kebangkitan kader partai dalam memperjuangkan hidup orang banyak baik di daerah maupun nasional.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Timur, Fahrurrozi. S.Sos sangat berkeyakinan suara yang signifikan untuk memenangkan kontes pilkada tiga tahun mendatang.

Untuk mencapai kemenangan tersebut, PPP telah melaksanakan konsolidasi internal dengan semua pengurus, dan merangkul kalangan milenial dalam rangka lebih memasyarakatkan partai ini di tengah-tengah golongan anak muda.

“Kaum milenial jadi strategi utama yang akan kami garap dalam konsolidasi internal,” papar Fahrurrozi, saat merayakan ke 47 hari lahirnya partai berlambang Ka’bah itu di Selong, Jum’at (10/1).

Selain itu, konsolidasi tak kalah pentingnya dengan merapikan pimpinan-pimpinan partai hingga di tingkat ranting. Kemudian organisasi sayap akan diberdayakan baik gerakan pemuda Ka’bah maupun wanita PPP dalam meraih kemenangan itu.

Strategi partai akan terus melakukan komunikasi dengan jajarannya untuk melihat sejauh mana peluang PPP dalam memenangkan kontes Pilkada mendatang. Dia menambahkan, persiapan selama tiga tahun menghadapi pilkada, dan empat tahun menghadapi pemilu legislatif, PPP akan memperbanyak langkah dengan memegang teguh prinsip partai agar terlahir kembali semangat baru yang sempat meredup.

“Kalau sudah bersimultan, bersinergi, Insyaallah tidak ada kata mustahil 2024, PPP akan menjadi pemenang di Kabupaten Lombok Timur,” paparnya.

Ekspektasi yang sama juga dinyatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB Hj.Wartiah. Anggota Komisi XI DPRRI Dapil Lombok ini meyakini DPC PPP Lotim bisa memenangkan suksesi pilkada Lotim mendatang. Dengan merawat suara yang ada dan selalu mengedepankan silaturahmi dengan para tokoh merupakan kunci dari kemenangan tersebut.

Warti’ah merasa dikejutkan dengan komitmen pembagian konvensasi bagi caleg-caleg yang kurang beruntung. Dan dihari ini pula dikejutkan lagi dengan fraksi PPP berkolaborasi dengan DPC yang ada bisa membangun sinergi.

“Ini tidak mudah dilakukan kalau tidak dilahirkan dari kesadaran bersama-sama antara DPC dengan fraksi,” jelasnya.

Warti’ah berharap kepada DPC Partai Persatuan Pembangunan Lombok Timur agar prestasi yang telah ditorehkan bisa ditularkan ke tempat-tempat lain. (cr-yk)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar