Isu Penculikan Anak Resahkan Warga Pringgabaya

0
148

PRINGGABAYA, Warta Rinjani—Isu penculikan anak kembali membuat resah masyarakat Pringgabaya, Lombok Timur. Isu serupa pernah muncul beberapa tahun lalu dan menggemparkan masyarakat.

Baru-baru ini dikabarkan, korban penculikan anak adalah murid TK Muhamadyah Pohgading, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pringgabaya, AKP Amar Ma’ruf mengungkapkan, isu yang berkembang di masyarakat dan meresahkan saat ini merupakan berita bohong. Itu diungkap setelah mengkonfirmasi Kepala TK Muhammadyah Pohgading.

Baca Juga  Suntik Vaksinasi Covid-19 Capai 100 Persen

“Setelah kami cek kepada masyarakat yang memposting dan kepada pihak sekolah, ternyata info tersebut tidak benar,” ucapnya kepada Warta Rinjani, Kamis (30/1).

Ia memastikan tidak ada upaya penculikan sebagaimana informasi yang berkembang. Dari pihak sekolah pun membantah ada kejadian tersebut.

Lanjut Ma’ruf, untuk sementara oknum penyebar berita bohong yang meresahkan masyarakat diberi peringatan. Harapannya oknum pelaku tidak menyebarkan lebih luas informasi yang belum jelas kebenarannya.

Baca Juga  Bahas PDAM, LSM LIRA -Anggota Komisi III, Bersitegang

“Sementara cuma peringatan saja agar tidak menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” tegasnya. (cr-hen)

Berita & Photo : Hendri Setiawan/Warta Rinjani
Berita Photo : “GEMPAR” Warga Pohgading dibuat gempar gara-gara isu penculikan anak.

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar