Karang Taruna Kerumut Adakan Pengobatan Gratis

0
333

PRINGGABAYA, Warta Rinjani – Menyambut pergantian tahun 2019-2020, Karang Taruna Krumut, Kecamatsn Pringgabaya, Lombok Timur (Lotim) menggelar pengobatan gratis.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Karang Taruna Kerumut, Bumdes Al-Harokah Desa Kerumut, Komunitas Gusdurian dan PC Lakpesdam NU Lombok Timur. Kegiatan ini didukung penuhi tom medis RSUD DR. R. Soedjono Selong dan Puskesmas Batuyang.

“Kurangnya tingkat kesadaran masyarakat terhadap penyakit yang berkembang, khususnya di Desa Kerumut menjadi alasan kita melaksanakan kehiatan ini,” kata Ketua Karang Taruna Desa Kerumut Samriadi, S.Pd, Selasa (31/12).

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Ini disampaikan lantaran dukungan yang diberikan hingga kegiatan ini sukses digelar.

Lebih lanjut, Samriadi menegaskan, pemuda memiliki tanggung jawab moral dalam menjaga nama baik desa. Ia tidak ingin Desa Krumut dikenal dengan hal-hal negatif.

Dari kegiatan yang dilakukan, ia berharap, kedepan akan terus digalakkan sebagai sebuah pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara Itu, Kepala Desa Kerumut Kamaludin, mengapresiasi kegiatan pemuda Karang Taruna yang telah bersusah payah menyiapkan acara ini. “Apresiasi setinggi-tingginya saya ucapkan kepada pemuda Karang Taruna yang sudah bersusah payah menyiapkan kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih jauh Kamaludin juga mengucapkan terima kasih kepada segenap rombongan tim medis RSUD DR. R. Soedjono Selong dan Puskesmas Batuyang yang telah bersedia hadir di Desa Kerumut. “Terima kasih kami sampaikan kepada segenap rombongan medis RSUD Dr. R. Seedjono Selong dan Puskesmas Batuyang,” tutupnya. (cr-yk)

Baca Juga  Pemprov NTB Siap Sukseskan Migrasi TV Analog ke TV Digital
PENGOBATAN GRATIS: Karang Taruna Desa Krumut menggelar pengobatan gratis untuk warga setempat.
Photo dan Berita : Hairul A Subawai/Warta Rinjani
Baca juga berita Kecamatan Pringgabaya dan Update berita terbaru dari Hairul A Subawai/Warta Rinjani

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar