Lotim Terima Bantuan 1 Unit Ambulans dan Paket Alkes

0
140

LOMBOK TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur mendapat bantuan satu unit ambulans dan satu paket alat kesehatan dari PT. Infrastruktur Terbarukan Buana, yang merupakan anak perusahaan dari Vena Energy Indonesia. Bantuan itu diserahkan di Pendopo Bupati Lotim, Senin, (24/5).

Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Infrastruktur Terbarukan Buana yang diserahkan Country Head Vena Energy Indonesia Rudy Sembiring, didampingi oleh Kepala CSR, Ady Nataatmadja.

Baca Juga  Dikes Lotim Usulkan Tambahan Tenaga Honda
Foto : Pemkab Lotim memperoleh bantuan 1 unit mobil ambulan dan alkes yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Infrastruktur Terbarukan Buana yang diserahkan Country Head Vena Energy Indonesia Rudy Sembiring. (doc)

Penyerahan satu unit kendaraan ambulans dan paket alat kesehatan tersebut merupakan bukti kerja sama antara PT. Infrastruktur Terbarukan Buana dan Pemda Lotim. Bantuan itu dalam upaya mendukung layanan kesehatan terhadap masyarakat, sehingga dapat meningkatkan akses kesehatan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Lotim.

“Semoga kedepannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa lebih ditingkatkan. Dan berharap agar memberikan perhatian kepada masyarakat Lotim, terutama yang sedang menghadapi pandemi covid-19,” harap Sukiman, Senin, (24/5).

Baca Juga  Pemprov NTB Tuai Pujian Konsil Kedokteran Indonesia

Bupati juga menyampaikan, tugas pertama ambulans tersebut adalah memberikan pelayanan kepada kembar siam asal Pringgasela, Lotim. Pasalnya, kembar siam itu akan menjalani operasi pemisahan di Surabaya dalam waktu dekat. (wr-sid)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar