PBB Munculkan Tiga Nama Calon Ketua

0
124

SELONG, Warta Rinjani – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Lombok Timur sukses menggelar acara musyawarah cabang (Muscab), Sabtu (28/12).

Kegiatan yang digelar di aula Koperasi Unit Desa Rakam, Kecamatan Selong itu memunculkan tiga nama calon kandidat ketua dewan pimpinanan cabang. Ketiganya yakni, Fathul Mubin, Muliadi S.Ag dan HM Zuhri.

“Ketiga nama tersebut berhak diusulkan karena telah mengantongi syarat untuk menjadi calon ketua,” kata Ketua DPC PBB Lombok Timur Ir. H. Moh Edwin Hadiwijaya MM.

Terpilihnya tiga calon ini diusulkan atas pertimbangan forum. Ketiganya juga dianggap mampu memimpin PBB ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Ketiga calon ini sudah lama di PBB, sehingga kami merasa siapapun yang terpilih dari ketiga calon ini, sudah mampu memimpin PBB ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu calon yang diusulkan namanya sebagai ketua, HM. Zuhri mengatakan, jikalau terpilih menjadi ketua dewan pimpinan cabang, ia akan menelurkan beberapa inovasi baru dalam kepemimpinannya. Salah satunya ialah pendidikan politik dan pendekatan lainnya berdasarkan pengalaman tahun-tahun yang telah lewat.

Ia merasa perlu berbenah demi kemajuan partai. Pasalnya pengalaman pilkada lalu, PBB mengalami penurunan suara sekitar empat persen. Zuhri berharap jika terpilih nanti, dirinya dan anggota dapat bersinergi dan membesarkan partai yang dipimpinnya. (cr-hen)


Baca Juga  Wabup Lotim : Tirulah Filosofi Maulana Syekh dan Presiden Soekarno
MUSCAB: PBB Lotim menggelar Muscab di aula KUD Rakam, Sabtu (28/12).
Photo & Berita : Hendri Setiawan/Warta Rinjani
Baca juga berita tentang Partai Politik, Lombok Timur, NTB dan terkait lainnya dari Hendri Setiawan/Warta Rinjani

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar