Pelaku Narkoba Ditangkap di Lendang Nangka

0
7109

MASBAGIK, Warta Rinjani—Tim Satres Narkoba Polres Lombok Timur berhasil meringkus pelaku tindak pidana narkoba di kampung Bahagia Desa, Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik Lombok Timur (Lotim), Kamis (6/2).

Kasat Narkoba Polres Lombok Timur, Iptu Surya Irawan mengatakan, penangkapan kali ini meringkus Istiadi alias Adet, 29 tahun. Ia ditangkap bersdasarkan laporan dari warga sekitar.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30 Wita,” katanya.

Dalam penangkapan tersebut, Adet diamankan bersama barang bukti 2 poket daun kering yang diduga ganja. Selain itu, ada juga 1 buah gunting, 1 buah bong lengkap, 2 buah korek api, 1 bungkus klip kosong serta beberapa barang bukti lainnya.

Baca Juga  Bima Destinasi Wisata Baru di Indonesia

Tak hanya itu, penggerebekan Adet ini juga ditemukan uang sejumlah Rp 500 ribu. Kontan dari dari kejadian tersebut pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke Polres Lombok Timur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Terhadap kemungkinan adanya pelaku lainnya serta dari mana tersangka medapatkan barang tersebut, kami akan telusuri,” ujarnya.

Baca Juga  Warga Kembang Kerang Daya Terima Bantuan Mahyan dan Jamban Keluarga

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Warta Rinjani masih belum mendapat konfirmasi dari Kepala Wilayah (Kawil) Kampung Bahagia. Sebelumnya, media ini mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui sambungan selulernya. (cr-yk)

Polres Lotim for Warta Rinjani

DIGEREBEK: Tim Satres Narkoba Polres Lotim saat akan menggerebek Adet di rumahnya.

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar