Polsek Pringgasela Programkan Patroli Wisata

0
123
Kapolsek Pringgasela, IPTU Zulmajdi. (Hairul Subawaih/Warta Rinjani)

PRINGGASELA, Warta Rinjani–Memiliki wilayah yang kaya dengan potensi wisata, Kepolisian Sektor (Polsek) Pringgasela kini memprogramkan patroli wisata. 

Kapolsek Pringgasela, IPTU Zulmajdi menyebutkan, giat patroli yang dilakukannya semata-mata dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap wisatawan yang berkunjung. “Kami rolling untuk melakukan giat patroli,” sebutnya, kepada Warta Rinjani, Selasa (25/2).

Baca Juga  Sandiaga Uno: Pacoa Jara, Magnet Pariwisata NTB yang Mendunia

Dalam semingu pihaknya selalu mengagendakan tetap berkeliling ke lokasi-lokasi wisata yang ada. Patroli di lokasi wisata ini dilaksanakan pada siang hari.

Respon masyarakat terhadap kegiatan patroli wisata ini dianggap positif. Sebab selain dapat berinteraksi langsung, pihaknya juga memberikan imbauan untuk tetap menjaga kondusivitas terhadap masyarakat.

Baca Juga  Rekruitmen BPPD Tidak Transparan, DPRD Lotim Bakal Panggil Dispar

“Tanggapan datang dari masyarakat sangat bagus,” katanya.

Mantan Kapolsek Wanasaba itu, menyebutkan, saat turun keliling patroli, selalu bersama para Polmas yang ada di masing-masing desa. Ia berharap dengan apa yang dilakukannya bisa memberi pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat. (yk)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar