Rampok Pelajar, Amaq Reza dan Suhaeri Dibekuk

0
568

PRINGGABAYA, Warta Rinjani – Tidak butuh waktu lama bagi jajaran Polsek Pringgbaya, Lombok Timur untuk membekuk dua orang pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) di wilayah perkemahan Teletubis Dusun Mudung Desa Anggararaksa, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.

Tiga jam berselang atau pukul. 02.30 dinihari Sabtu, (11/1), kedua pelaku curas, Arianto alias Amaq Reza (25) warga Gubuk Lauq Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji dan Juhaeri (19) warga Dusun Sanggar Sukun, Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya Lotim tak berkutik setelah aparat menangkapnya.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP. Made Yogi Purusa Utama, SIK, mengungkapkan, kedua pelaku menodongkan sebilah senjata tajam jenis celurit kepada korban M. Zainul Hipsi (19) yang tengah berkemah di lokasi kejadian.

Korban bersama rekan lainnya tak bisa berkutik setelah kedua pelaku menodongkan celurit ke arah leher korban.

Baca Juga  Mantan Kades Banjar Sari Ditahan Penyidik Kejari Lotim

Pelajar asal Gubuk Barat Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji itu hanya pasrah saat laptop yang berada di dalam tasnya dirampas kedua pelaku.

“Saat kejadian itu korban sedang berkemah bersama teman-temannya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul. 00.30 Wita dini hari,” jelas Made Yogi Purusa Utama, Sabtu.

Apesnya, saat hendak kabur salah satu pelaku, Arianto terjatuh dari kendaraannya. Seketika itu juga, korban bersama teman lainnya langsung menghajar pelaku lalu mengamankannya untuk diserahkan ke polisi.

“Korban menghubungi Polsek Pringgabaya via handphone setelah penangkapan itu,” jelasnya.

Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga menyita barang bukti yang digunakan pelaku dalam aksi kejahatannya itu seperti 1 unit sepeda motor dan celurit serta sebuah laptop. (dy)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar