Taman Rinjani Selong Butuh Anggaran Tambahan

0
138

Selong, Warta Rinjani – Pembangunan Taman Rinjani ‘Kota Selong’ yang kini masih dalam proses pengerjaan ditargetkan selesai pada akhir Desember 2019.

Sikap optimistis Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Lombok Timur H. Marhaban, ST, diungkapkan saat melihat progress pengerjaan Taman Rinjani yang kini memasuki tahap finishing.

Namun menurut mantan Kadis PU Lotim ini, anggaran yang telah dialokasikan ternyata tidak sesuai harapan. Anggaran yang saat ini digunakan masih belum mampu menyelesaikan Proyek Taman Kota Selong.

Baca Juga  Industri Pencucian Sarang Walet Bisa Tingkatkan Nilai Ekspor
Kondisi Terkini Taman Rinjani Kota Selong, Lombok Timur / Photo : cr-yk

Marhaban menyatakan, penyelesaian pengerjaannya masih membutuhkan anggaran sebesar Rp. 1 miliar. Sebab, anggaran sebelumnya masih belum bisa meng-cover pengerjaan yang lain seperti plesteran, pengerjaan paving block, serta pengerjaan penanaman bunga termasuk tempat parkir.

“Untuk penyempurnaan dalam penyelesaian Taman Rinjani ini harus diusulkan kembali anggaran sekitar Rp. 1 miliar,” sebut Marhaban.

Baca Juga  SMSI Temui MPR RI: Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta

Marhaban mengatakan, saat ini pengerjaan masih mengacu pada anggaran tahun 2019 yakni sebesar Rp. 2,9 miliar.

Sementara itu, ia berharap agar apa yang menjadi kendala penyelesaian pengerjaan Taman Kota Selong bisa tersosialisasikan ke masyarakat. (cr-yk)

Terimakasih, Silahkan diskusi di kolom komentar